an ordinary journey.

an ordinary journey.

entahlah

Wednesday, March 15, 2017

karena aku tiba di suatu titik dimana aku mempertanyakan kembali tujuan atau mimpiku yang selama ini aku yakini adalah yang terbaik. ternyata belum tentu. atau mungkin bukan tujuannya yang kupertanyakan, tetapi jalan menujunya. yakin yang begitu kuat bisa disulap dalam waktu yang mungkin cukup lama menjadi setitik ragu. keraguan yang membesar menjadi tak berujung. Keraguan yang sama sekali tidak kuprediksikan sebelumnya, karena yakinku menujunya begitu kuat saat itu. Aku pikir itu yang ku mau. Tapi buktinya belum tentu. Sekarang lihat, betapa Allah dengan mudahnya membolak balikkan hati begitu terasa. Setidaknya sekarang. Entah nanti. Entah esok hari. Ya, karena Allah maha membolak balikkan hati. Entahlah. Kupasrahkan hati ini padaNya sang penggenggam cita. Tapi aku mulai bertanya. Aku mulai ragu. Benarkah jalan itu yang harus kutuju? Aku pun mulai memperhitungkan jalan jalan lain yang bisa jadi bisa tidak, lebih baik. Tapi benarkah begitu? Jangan jangan ini hanya ujian keteguhan hati. atau memang ada jawaban lain yang lebih baik yang datang menghampiri. aku masih terus bertanya dan bertanya. ya Tuhanku, jalan mana yang harus kutuju?
jalan apapun yang semoga selalu dapat mendekatkanku pada ridhoMu
Oh Allah, because beyond anything, I just need your hold. So I really beg You to hold me in everything, because I'm just a weak that knows nothing. O Allah, I please you to hold a whole of my heart, and control everything in it. My faith, my deen, my hope, my dream, my love, and everything. Because You are almighty who could flipping upside down my heart easily. You're the owner of it and I know nothing, but You know everything. Oh Allah I know your love and grace to me is beyond everything, beyond anything. You embrace me whenever I fall, whenever I hurt myself badly. You always smile for me whenever I'm happy and some good things happen in me. You always forgive me when I beg you, even there is sinner inside of me. I'm totaly Yours, hold me tight Oh my Lord, I'm really afraid to lose you. I'm really nothing without you. I love You and please hold my heart to always love You :') 

No comments:

Post a Comment

 

instagram

connect on linkedin

follow us on facebook

follow us on instagram

follow us on instagram